Majulah LEMAHDUWUR, Makin Jaya Pokoke

…..Mari Kito Sedoyo Sareng2 mbangun LEMAHDUWUR…..

Sabtu, 08 Agustus 2009

MI Lemahduwur


MI Lemahduwur adalah salah satu sekolah di desaku tercinta Lemahduwur, yang terletak di RT. 04/04 Desa Lemahduwur Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen. Dan aku Dory Azza DEch (Dory) adalah salah satu alumni dari situ. MI Lemahduwur memang tergolong banyak muridnya dan memang mempunyai kapasitas murid paling banyak dari MI Se-Kecamatan Kuwarasan. Tetapi sekolahku dulu sekarang sdh ganti nama menjadi MI Ma'arif. Tetapi tidak apa ganti sebuah nama yang penting kualitasnya bagus & oke, dan saya berharap MI Ma'arif Lemahduwur menjadi MI unggulan Se-Kecamatan Kuwarasan dan Kalau bisa se-Kabupaten, he...he....he,,,, & semoga guru-gurunya makin professional dalam mengamalkan ilmunya kepada penerus bangsa dan negara, amien. Dan ga' ketinggalan RA Al-Fatah yang juga masih gabungan dengan MI Ma'arif Lemahduwur yang dikepalai oleh Bu TOYIMAH. Dan semoga guru-guru yang membaca ini masih ingat dengan saya Dory Azza DEch, saya merasa bangga pernah diajarkan oleh mereka yang dengan tulus, sabar, dan tanpa menyerah membimbingku dan teman-temanku semuanya. Dan satu lagi harapan saya semoga tidak ada permusuhan dengan sekolah tetangga SDN I Lemahduwur dan semoga kedua sekolah ini bisa bekerja sama dan membawa nama baik sekolah masing-masing. Amien

2 komentar:

  1. ya bener,ibu Toyimah klolah dia masih ingat sama diriku,,wah jd inget masa kecil dulu, untuk ibu toyimah salam rindu and sukses selalu...

    BalasHapus
  2. Terima kasih, sdh mmpir & cmment.
    Slam sukses kmbali...!!!

    BalasHapus

Kritik & Saran, ditunggu :